07 March 2009

07 March 2009

Hasil The Master (RCTI) Episode 6 Maret 2009

Hasil The Master babak 3 besar akhirnya terjawab sudah. Dalam Duel Best of Three yang berlangsung semalam di RCTI (pukul 21.00 – 00.00 Wib), Angel harus tersingkir alias tereliminasi. Ia memperoleh hasil vote paling rendah (yaitu sebesar 22,27 %).

Pupus sudah harapan dara bernama lengkap Angelina Zhi itu untuk memburu gelar sebagai The Master dalam kompetisi magician pertama di Indonesia ini.

Dalam aksinya semalam, klimaks dari performa Angel sebenarnya cukup memukau. Itu dibuktikan oleh tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton di studio. Dalam ending aksinya, Angel berhasil melepaskan diri dari sebuah jaket khusus (yang konon biasa digunakan/dikenakan oleh para pasien rumah sakit jiwa). Melalui aksinya itu, Angel seolah ingin menunjukkan, bahwa wanita juga merupakan sosok makhluk yang kuat dan tangguh. Tak selamanya wanita itu identik dengan kelemahan.

Walaupun begitu, Angel tetap menuai kritikan dari 3 juri. Deddy Corbuzier menilai Angel masih kurang menguasai materi atas aksi yang dilakukannya. Angel masih dinilai kurang mempunyai wawasan atas setiap aksi yang dimainkannnya selama menjadi peserta The Master. Namun Deddy mengaku tetap menyukai permaianan Angel semalam.

Sedangkan Rommy Rafael mengkritik performa awal Angel yang terasa lamban dan membosankan, presisi kata-kata yang kurang tegas, komunikasi yang masih berantakan, dan keharusan menggunakan laki-laki sebagai obyek pendamping aksinya (untuk lebih memperkuat image, bahwa tak selamanya laki-laki selalu lebih kuat daripada wanita).

Sempat terjadi perdebatan (adu argumentasi) antara Deddy dan Rommy soal itu. Keduanya agak berbeda pendapat soal konsep aksi dan properti yang dibawakan oleh Angel.

Di sisi lain, salah satu juri tamu (yaitu Luna Maya) juga memberikan kritikan pada sisi komunikasi Angel yang terkesan masih terlalu banyak berpikir ketika akan berbicara.

Peserta lainnya, yaitu Abu Marlo tampil tak kalah menarik. Abu berhasil menebak nomor seri selembar uang kertas lima ribuan yang diambil secara acak dengan menggunakan blowwer oleh Virnie Ismail. Namun kedua juri, yaitu Deddy dan Rommy, menganggap blowwer tidak diperlukan karena ada cara lain yang lebih sederhana. Rommy malah menilai kehadiran blowwer sangat menggangu pandangan penonton di studio pada saat sebuah video diputarkan. Rommy juga banyak mengkritik hal lainnya dari performa Abu. Sedangkan Okky Lukman selaku juri tamu malah menganggap Abu terlalu tebar pesona dan mengagumi dirinya sendiri

Untuk aksi perserta lainnya (yaitu Joe Sandy), terus terang saya tidak sempat menyaksikannya (gara-gara mati lampu di rumah saya..huuuh) Padahal Joe adalah peserta yang paling saya tunggu-tunggu penampilannya. Namun kabarnya, aksi Joe dalam babak 3 besar The Master semalam kurang maksimal. Itu menurut pendapat Aldi Sungkar, peserta yang sudah tersisih duluan.

Entahlah menurut pendapat anda yang sudah melihat aksi Joe tadi malam? Abisnya saya kelewatan sih.

Namun syukurlah, akhirnya Joe Sandy lolos ke babak berikutnya (babak final). Untuk kemudian diadu dengan pemenang sesion ke-2 nantinya.

Ini dia hasil vote SMS The Master babak 3 besar episode 6 Maret 2009 :

1. Abu Marlo (40,72 %)
2. Joe Sandy (37,01 %)
3. Angel (22,27 %) ----> tereliminasi alias tersingkir

Dukungan kontes >>> apa sih asyiknya belajar seo?

13 comments:

  • wah, kalau yang tadi malam menurut saya penampilan Joe bagus sekali.. Ia mencoba menebak urutan kartu yang ia lihat hanya dalam beberapa detik dengan imajinasi angkanya.. Lalu dia menebak barang dari tas penonton yang hilang dan dia dapat menyebutkan semua barang dari tas itu hanya dengan mengumpamakan barang menjadi angka (misalnya jepit rambut diumpamakan sebagai angka 5)... wow, membuat saya exciting sekali untuk lihat dia di final...

    07 March, 2009 19:03

  • joe memang ga maksimal beud...gara2 masih shock krn kesalahannya di episode sblmnya...ada yg jumlahnya bkn 92 tapi 82...bkn krn dia g bs siy...tapi krn krg 1 digit aja nulisnya...eniwei,....ga bs diulang..jd nyeselll bgt...gw jg suka ma joe...sayang bgt..pdhl kms malem di rcti.tv tu pnampilan joe mau aksi kea deal or no deal...sayang...dia ga mau ambil resiko lagi...gara2nya ya aksi yg angka2 itu...
    dia mau meminimalisasi kesalahan...uhukkk

    07 March, 2009 21:00

  • ia...memang joe itu master...tapi aksinya krg wah...mga2 di final...jd aksinya yg wah...kalo bs tampilnya 2 kali...
    pnasaran ma aksinya yg deal or no deal....
    ayo dong joe...

    07 March, 2009 21:03

  • aku gak nonton sampai tuntas, keburu ada acara sepak bola, jadi telat hasilnya dech...., infonya menarik; semoga lahir the newest master of indonesian magician..

    07 March, 2009 23:35

  • gdfgbfgtrghtghrhhnghngxj jyr bniuuuuuuhmhmn

    08 March, 2009 09:11

  • nyebelin bgd si angel yg kluar...


    pdhL khan dy kaka' spupu aQ

    08 March, 2009 09:55

  • Aduh beruntung.. aku di rumah gk punya TV. Secara di kempung pelosok nias. Lg di tugasin di negri antah berantah ney.

    By the way salam kenal yak. Jangan sungkan mapir balik

    08 March, 2009 15:31

  • wah jadi pengen liat nih.... kayaknya seru...........


    salam kenal ya....

    08 March, 2009 19:13

  • wah emang bener di Al- qur'an sudah tertulis

    08 March, 2009 19:15

  • kok cewek sich yg pulang... kan g' seru jadinya

    08 March, 2009 22:58

  • @ semua yg udah pada komen, thx berat ya. KOmentar kalian semua sangat berharga, terutama tentang aksi Joe Sandy yg gak sempet saya liat. Sekali lagi makasih buat semuanya.

    09 March, 2009 13:47

  • males ah, ceweknya dah ilang
    ngegame aja yuk

    09 March, 2009 20:41

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top