17 April 2009

17 April 2009

Sandra Dewi | Artis Tercantik 2008 yang Masih Saja Menjomblo

sandra dewiPertama kali saya mengenal dara manis keturunan Cina ini yaitu lewat sinetron Cinta Indah yang tayang di SCTV kira-kira setahun yang lalu. Dalam sinetron striping produksi Multivision Plus tersebut, Sandra Dewi berperan sebagai Indah (seorang pembantu rumah tangga) yang diam-diam ternyata disukai dan dicintai oleh majikannya (yang diperankan oleh Anjasmara).

Dalam sinetron kejar tayang tersebut, akting Sandra bisa dibilang cukup baik untuk ukuran pendatang baru saat itu, walaupun masih kurang bagus dari sisi ekspresi wajah ketika memerankan adegan tertentu. Namun melalui sinetron tersebut-lah nama dan wajah manis Sandra Dewi mulai menarik perhatian banyak orang, termasuk kalangan dunia entertain.

Perlahan, Job pun mulai mengalir buat Sandra. Mulai dari tawaran untuk membintangi sejumlah iklan di tv (seperti iklan deterjen BuKrim) hingga ajakan untuk bermain di film layar lebar bergenre komedi yang berjudul Quickie Express (bareng Tora Sudiro, Aming, dan Lukman Sardi). Sukses di film tesebut ternyata disusul oleh tawaran untuk bermain di film bergenre sama, yaitu Tarzan ke Kota.

Dunia sinetron pun semakin banyak dijamahnya lewat peran utama di sejumlah sinetron lepas (FTV). Walaupun karakter wajahnya tergolong lembut dan sangat cocok untuk peran-peran protagonis (tokoh baik-baik, seperti perannya sebagai Indah di sinetron Cinta indah), ternyata Sandra Dewi juga mampu memerankan tokoh antagonis dengan sangat baik.

Saya pernah nonton salah satu FTV yang dibintanginya. Di FTV tersebut, Sandra Dewi malah berperan sebagai sosok gadis tomboy yang sangat angkuh bin galak…hehehe. Akting galaknya ternyata bagus juga tuh (dapet banget)


Itu membuktikan, bahwa Sandra tak hanya jago atau cocok untuk peran yang baik-baik saja, tapi juga cocok buat peran-peran antagonis (tokoh jahat).

Bicara soal kepribadian gadis manis asal Bangka yang sekarang berusia 25sandra dewi tahunan ini, saya lihat Sandra orangnya tidak suka neko-neko (nggak banyak tingkah). Selain smart (pintar), orangnya juga terlihat dewasa, luwes, dan selalu ramah. Low profile deh pokoknya (cieee, sok kenal banget ya saya, padahal ketemu aja nggak pernah…hihihi)

Berkaitan dengan keramahannya, Sandra ternyata pernah dinobatkan sebagai artis yang paling ramah dengan wartawan infotainment. Penghargaan khusus tersebut diberikan oleh para wartawan hiburan karena ia selalu bersikap baik, ramah, dan sangat bersahabat setiap kali diwawancarai. Sandra selalu bersikap profesional dan selalu berusaha melayani/menjawab pertanyaan-pertanyaan para wartawan infotainment dengan jawaban yang tidak ketus atau terkesan sekedarnya saja.

Itulah yang membuat ia begitu disukai oleh kalangan media massa, khususnya wartawan hiburan.

Soal penampilan fisik, Sandra Dewi bisa dibilang sangat menarik. Auranya saya lihat sangat terang (memancar dengan kuat). Terutama pada bagian wajah. Ya, wajah manis dan orientalnya menjadi modal yang sangat bagus. Ditambah pula dengan kepribadian yang baik. Klop lah sudah. Asalkan ia tetap menjaga sikap rendah hati, walau namanya semakin populer.

Oya, ngomongin soal wajah manisnya, Sandra Dewi pernah lho dinobatkan sebagai artis tercantik 2008. Saya lupa versi apa. Namun saya kira penghargaan itu tidak terlalu berlebihan.

Anehnya, dalam sebuah wawancara dengan wartawan infotainment di tv, Sandra pernah mengaku kurang suka dengan matanya yang dianggap terlalu kecil (weleh, ada-ada aja yach).

sandra dewiOya, walaupun saat ini karirnya terbilang sedang menanjak di dunia hiburan, ternyata Sandra Dewi belum punya pacar lho (alias masih menjomblo). Walau sempat digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Delon (runner-up Indonesian Idol 1), ternyata Sandra menampiknya dalam sebuah infotainment yang saya tonton beberapa waktu lalu.

Nampaknya ia cukup selektif dan belum menemukan lelaki yang sesuai kriterianya. Duh, kenapa nggak milih saya aja sih? wekekek (emangnya siapa sih gue, berani-beraninya nawarin diri buat seorang selebriti sekelas Sandra Dewi?) hiiks…hiiks…

Apa pun itu, semoga karirmu semakin bersinar di dunia hiburan tanah air. Oya, kalo bisa sih main sinetron lagi dong. Terutama peran yang galak-galak Soalnya saya kangen liat akting galaknya Sandra yang ngegemesin banget…wekekeek

Oya, profil Sandra Dewi bisa dibaca di sini.

(gambar/foto diambil dari situs kapanlagi.com dan blog bloggo-blog.blogspot.com)

Dukungan kontes >>> apa sih asyiknya belajar seo?

16 comments:

  • milih-milih pendamping kali yah ?

    17 April, 2009 11:33

  • saya bukan termasuk yang dijadikan target dewi sandra..., :)) Oh My God, Sandra-lah diriku...

    17 April, 2009 13:09

  • Ini gimana sih mas iskandar? kok tiap posting selalu nampilin mantan-mantan cewekku terus. Kapan nampilin akunya??

    17 April, 2009 15:50

  • pa pun artisnya,yang paling cantik tetep Aura Kasih

    17 April, 2009 16:50

  • Aku aja deh yang jadi pendampingnya :D

    17 April, 2009 18:47

  • Iya nih masa nunggu saya jg jomblo dl Ya?? hehe mimpi dulu kali.. :D

    18 April, 2009 06:39

  • sepertinta dia menunggu saya ya...

    18 April, 2009 21:58

  • @ semua yang udah komen >>> weleh, kok pada narsis semua yach..hiik..hiiks..

    19 April, 2009 16:22

  • kalo aku lebih suka dewi sandra ketimbang sandra dewi ^^!

    22 April, 2009 15:11

  • Emang cantik sih,.... tapi cantikan yang di rumah tuh.

    23 May, 2009 15:23

  • Dewi Sandara saingan dengan luna maya ya.

    22 December, 2009 15:05

  • emang sandra dewi tu cuantik bgt maniezzzzz lg............... tp sayang kok ngejomblo kapan nikahnya

    13 May, 2010 11:14

  • Gak pa2 gan, dicoba. Barangkali jodoh,,, hehehe...

    01 March, 2011 12:32

  • harus bisa belajar lebih dewasa untuk memilih pendamping hidup. jangan sampai salah pilih. nti menyesal loh.... hanya hatimu yang tau siapa yang terbaik untuk mendampingi hidupmu selamanya.... cayooo tetap semangat. raih prestasimu...

    03 January, 2012 01:38

  • Halo Admin http://kafe28.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://kafe28.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kiri.
    Dan kami akan menampilkan http://kafe28.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/s/sandra_dewi/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Sandra Dewi. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    14 September, 2012 10:13

  • sandra dewi sexy bgt...cuakep pula

    10 December, 2012 11:04

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top