13 December 2009

13 December 2009

Foto Aneh Gadis Seksi Kembar Dempet di Bagian Bokong

Foto ini saya temukan secara tidak sengaja saat browsing image kemarin. Saya lupa apa nama situs yang memuatnya. Entah asli atau cuma rekayasa. Coba anda perhatikan baik-baik, apakah foto gadis kembar dempet di bawah ini asli?

foto kembar dempet

Nah, bagaimana menurut anda?

Kalaupun memang asli, gimana cara masukin celananya ya?

NB : postingan ini sekadar intermezzo.

25 comments:

  • kayaknya dilahirkan oleh photosop ya ...

    13 December, 2009 13:38

  • Kayaknya menurut analisa saya gambar rekayasa...

    13 December, 2009 15:37

  • Rekayasa nich.. ibunya photoshop :)

    13 December, 2009 16:24

  • Subhanallah wa na'udzubillah min dzalik, istri saya sedang hamil.... mungkin itu rekayasa, kalaupun itu benar adanya, hanya yang Esa jauh maha bijaksana.

    14 December, 2009 00:03

  • Seksi karena Kuasa Ilahi;
    No More Comment

    15 December, 2009 07:12

  • klo memang asli pertanyaanya gimana cara masukin celananya hayoooooo

    15 December, 2009 10:28

  • @ rip >> weh, bener juga ya logikanya. Jadi gambar di atas emang palsu kayaknya.

    15 December, 2009 10:36

  • He..he...yang pasti kalau ini beneran berarti beli satu dapet dua sekaligus Mas :D

    Seksi dan cantik lagi....hich...kamu mulai nakal ya ? wuahahahaha :lol:

    15 December, 2009 11:41

  • menurut pakar telematika Prof. Ayu Laksmi D.I.A.R.E
    kayanya engga asli itu (walah kok sama aja ya?? komennya..pakar apaan tuh?)

    15 December, 2009 11:50

  • ah... kayaknya nggak asli deh
    tapi emang seksi sih

    15 December, 2009 14:10

  • wah mmg aneh mas....baru liat sy....mgkn butuh kerja keras nih untuk masukin celananya...he

    15 December, 2009 15:25

  • photoshop detected....
    masukin celananya butuh perjuangan...
    lha terus "itu"nya dimana? kalo posisinya gitu?
    hayooo -_-a

    16 December, 2009 07:48

  • JALANNYA GImana ya?
    Ribet ganti celana.
    wah no 15 mesum....^_^
    celananya pesan di mana ya?

    11 October, 2010 18:32

  • Wadooooh..... Kalo dah punya suami, gimana nggarapnya tuh, bisa dibayangin g'??

    08 May, 2012 15:50

  • walah jelas sotosop...

    18 May, 2012 23:04

  • itu foto temen saya mas,masak anknya cuman 1 jadi 2 gitu...

    28 June, 2012 23:21

  • wah kok bsia gitu ya jadinya keren lo

    14 December, 2012 20:26

  • waaaaaao keyeeeeen...................

    25 January, 2013 21:37

  • sayang kakinya cuma satu ......

    10 March, 2013 23:59

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top