18 December 2009

18 December 2009

Koleksi Foto Terbaru Luna Maya dengan Rambut Barunya

Buat para penggemar Luna Maya, ini dia koleksi 12 foto terbaru doi (pas lagi ngemsi dan pas lagi wawancara). Belakangan ini ada yang beda dari penampilan Luna. Apa itu? Tak lain adalah model rambut barunya yang ala cleopatra. Sebelumnya rambut doi kan model belah tengah gitu.

Nah, dengan style barunya sekarang ini, asli deh, doi keliatan jadi lebih fresh dan makin cantik aja Bukan itu saja, Luna juga tetap laris manis di tahun 2009 ini. Pokoknya banjir job deh. Jika kamu sering nonton tv, pasti sering banget liat wajah doi. Semoga tidak bosen ya.

So, silakan dinikmati aja nih koleksinya. Semua saya ambil dari kapanlagi.com

luna-maya-foto
luna_maya
luna maya
lunamaya
luna-mayacantik
lunaseksi
lunamaya
luna maya
lunamaya
lunamaya
luna_maya
luna-maya

Nah, gimana menurut kalian? Ehmm, foto nomer 3 kayaknya seksi juga yach Jarang-jarang liat Luna pake rok mini gitu..hihi

14 comments:

  • Sayang sekali akhir2 ini sedang ada masalah dg wartawan infotainmen

    18 December, 2009 11:55

  • posting ini keluar pasti untuk ikut perang kiwot luna maya yg lagi kenak masalah itu ya??

    18 December, 2009 19:57

  • artis jaman sekarang emang penampilan harus selalu sensational sperti mbak luna maya ini.. bagus juga ne buat koleksi.. hehehe

    18 December, 2009 22:17

  • @ marsudiyanto >> itulah kalo nggak mampu mengendalikan diri ya Pak. Semoga makin banyak yang sadar, bahwa menulis di situs sosial-media itu nggak bisa sembarangan.

    @ RusaBawean >> sama sekali enggak mas. Saya udah punya rencana mau posting sebelum tahu kasusnya :-D Kebetulan aja lagi mood mau posting sekarang.

    18 December, 2009 23:49

  • Orangnya lagi ada masalah ya mas :).

    Coba itu dibantuin bikin petisi di fb hehehe..

    19 December, 2009 09:45

  • namanya juga seleb, klo gak cari sensasi ya,.. gak laku ...

    19 December, 2009 19:55

  • Wah... Cleopatra style ya... Boleh juga...

    20 December, 2009 09:13

  • makin cantik saja ci luna, tp BTW kapan mau nikah tuch si luna . . . :D

    04 July, 2011 13:37

  • ngiri ich sama luna maya.....cantik bgt..

    09 June, 2013 22:18

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top