26 February 2010

26 February 2010

Hasil Mamamia 25 Februari 2010 : Ingga, Gayatri dan Bintang Lolos ke Babak Goes 2

Hari keempat Mamamia Cmon Baby (episode Kamis 25 Februari 2010) kembali meloloskan 3 peserta. Mereka adalah Ingga, Bintang dan Gayatri. Dari keseluruhan peserta, ketiganya memang yang terbaik kalau menurut penilaian saya sebagai penonton di rumah (lewat layar Indosiar).

Baiklah, saya review sedikit penampilan ketujuh peserta.

1. Nadya – Mama Tini


Lagu yang dibawakan Nadya yaitu Aku Cinta Dia. Sebuah lagu lawas dari Alm. Chrisye yang juga dinyanyikan ulang oleh Gita Gutawa. Lalu bagaimana dengan performa Nadya saat menyanyikan lagu itu? Tidak ada yang istimewa alias biasa saja. Nggak heran kalau polling buatnya cuma di kisaran 60-an.

2. Gayatri – Mama Sandra


Cewek kiyut berambut panjang ini lumayan sukses ketika bawain lagunya Bunga Citra Lestari yang berjudul Aku Tak Mau Sendiri. Pemilihan lagunya cocok banget dengan karakter suara Gayatri. Cuma yang perlu sedikit ditambah adalah masalah penjiwaan/penghayatan lagu dan juga power suaranya. Selebihnya, Gayatri oke banget deh. Saya suka dengan suaranya.

3. Rizky – Mama Karini


Membawakan lagu Sherina yang berjudul Gregetan, cewek centil ini sebenarnya udah cukup oke. Enjoynya dapat. Koreografi juga luwes dan sesuai dengan beat lagu yang dinyanyikan. Pokoknya aman-aman aja deh.

4. Ingga – Mama Eci


Nah, ini dia peserta yang menurut saya tampil paling maksimal alias yang terbaik pada Mamamia Cmon Baby episode Kamis 25 Februari 2010. Selain pintar milih lagu yang lagi ngetop-ngetopnya sekarang ini (Pelan-Pelan Saja by Kotak), Ingga juga mampu membuat lagu tersebut jadi enak didengar. Bahkan dia berani berimprovisasi dengan mengubah tinggi rendah beberapa nada pada part tertentu.

Juri yang terkenal paling judes saja (Mbak Tati) akhirnya berkomentar positif alias memuji suaranya. Kali ini saya setuju dengan komentar Mbak Tati. Ingga tampil paling menghibur pada sesi Mamamia Kamis kemarin. Nggak heran deh jika akhirnya Ingga memperoleh poin tertinggi dari juri vote-lock.

5. Bintang – Mama Sondang


Lagu yang dibawakannya yaitu Dulu (dari Ashanti). Lagunya sih cukup asyik, tapi menurut saya, Bintang nggak terlalu istimewa saat menyanyikannya. Saya nggak setuju dengan pujian beberapa juri 11 terhadapnya. Biasa aja kok dibilang bagus sih?

Bukan berarti jelek lho. Biasa di sini artinya belum mampu bikin saya terkesan atau terhibur. Sebabnya, Bintang masih bernyanyi secara flat dan karakternya masih lemah. Masih lebih bagus Ingga dan Gayatri deh pokoknya.

6. Bella – Mama Nurma


Lagu yang dipilih sebenarnya udah bagus, yaitu lagunya Geisha yang judulnya Takkan Pernah Ada. Sebenarnya saya berharap Bella bisa membawakannya dengan karakter ia sendiri. Tapi sayang, bayang-bayang Geisha masih terdengar saat ia bernyanyi. Alhasil, nggak istimewa jadinya. Masih bagusan Gayatri yang ngebawain lagunya BCL dengan sedikit sentuhan pribadinya.

7. Jeje – Mama Lily


Tampil terakhir dengan busana serba pink, Jeje membawakan lagunya Hello, yaitu Ular Berbisa. Suaranya masih kayak anak-anak menurut saya. Gayanya juga. Masih belum pantes deh ikutan Mamamia yang lebih mencerminkan remaja. Jadi kayak nonton Idola Cilik deh pas liat Jeje nyanyi…hehehe.

Nggak heran kalo poinnya paling rendah.


Ini dia hasil lengkap polling Mamamia Cmon Baby 25 Februari 2010 :


Nadia – Mama Tini : 64
Gayatri – Mama Sandra : 77 --> lolos ke babak selanjutnya
Rizky – Mama Karini : 76
Ingga – Mama Eci : 85 --> lolos ke babak selanjutnya
Bintang – Mama Sondang : 84 --> lolos ke babak selanjutnya
Bella – Mama Nurma : 63
Jeje – Mama Lily : 59

Selamat aja deh buat ketiga pasang peserta yang udah lolos ke babak Goes 2.

3 comments:

  • Mamamia masih kalah pamor sama IDOL dan IMB.. :)
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    09 July, 2010 23:36

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top