24 February 2010

24 February 2010

Konser Jangan Biarkan Titi DJ feat Ungu, ST 12 dan Diana Nasution

titi-dj-konserPas ngebuka channel RCTI semalam (23 Februari 2010), nggak sengaja nonton konser tunggal Titi Dj. Komentar saya? Wow, Titi emang pantas dinobatkan sebagai salah satu Diva Pop Indonesia. Aura dan kharismanya sebagai seorang diva nggak bisa ketutup tuh saat tampil semalam.

Mulai dari sisi busana atau kostum yang dikenakan, terlihat begitu anggun sekaligus mewah. Membuat Titi Dj keliatan tambah mempesona di atas panggung. Kualitas vokal jangan diragukan lagi deh. Dia salah satu penyanyi solo wanita Indonesia yang punya karakter kuat. Di samping teknik bernyanyi yang oke.

Teknik vibrasi dan pengaturan dinamika emosi saat bernyanyinya (plus improvisasi) juga masih terdengar apik. So, ini patut dijadikan teladan bagi para pendatang baru di jagat musik Indonesia, khususnya jalur musik pop.

Saat tampil di konser bertajuk ‘Jangan Biarkan’ tadi malam, Titi Dj membawakan beberapa lagu hits yang mempopulerkannya. Sebut saja Sang Dewi dan Bahasa Kalbu. Yups. Dua lagu itu memang sangat identik dengan Titi. Beberapa kali ia pun terlihat berduet dengan Ungu dan ST 12.

Saat duet dengan ST 12, Titi berimprovisasi (yaitu pada lagu Rasa yang Tertinggal). Kalau dengan Pasha Ungu saya lupa apa judul lagunya. Nah, yang membuat Titi kaget yaitu saat kemunculan Diana Nasution yang secara tiba-tiba ikut menyanyikan lagu Jangan Biarkan yang dibawakannya.

Surprise banget buat Titi

Sebagai musik pengiring yaitu Magenta Orchestra yang digawangi oleh Andi Rianto. Dalam hal ini, saya kok nggak ngeliat para pemain biola ceweknya yang biasa tampil ya? Padahal itu yang menjadi salah satu daya tarik orkestra pimpinan Andi Rianto tesrebut. Maklum, pemain biola ceweknya cantik banget…hehehe (saya naksir soalnya)

Anyway, salut dan selamat buat mbak Titi DJ yang telah berhasil menggelar konsernya semalam, walaupun bukan tergolong konser tunggal.

Semoga semangat dan eksistensinya di dunia musik tanah air bisa menginspirasi para penyanyi solo lainnya.

25 comments:

  • Titi DJ memang diva Indonesia. Dia punya sentuhan khas dalam bernyanyi. Sebentar lagi, Gita Gutawa juga mau konser.

    25 February, 2010 07:50

  • semakin banyak yh penyanyi indo papan atas menggelar konser. hehe

    25 February, 2010 13:41

  • @ Anggi :
    Wah, saya baru tau kalo Gita Gutawa juga mau konser. Thx banget infonya sob.

    @ hanif :
    Iya tuh Bro. Pokoknya mereka yang dianggap sebagai diva sudah pernah menggelar konser.

    25 February, 2010 13:58

  • Ini termasuk konser Akbar dengan penyanyi dan band profesional.... KereNnnnn....

    01 March, 2011 13:34

  • salam kenal .
    makasih buat infonya .
    sukses selalu .

    18 March, 2011 09:28

  • salam kenal .
    keren yaa konser.a .

    29 March, 2011 13:21

  • konser yang menakjubkan,dan bikin para penonton terkesima

    02 May, 2011 14:23

  • Titi dj memang mempunyai suara emas ,tak salah dia di juluki DIVA pop indonesia...salam kenal

    02 May, 2011 14:26

  • acara nya sangat SPEKTAkuler...

    mksih gan buat info nya,,

    salam kenal..

    14 June, 2011 07:51

  • konser yg snagat FEnomenal dan luar biasa...

    17 June, 2011 10:36

  • mksih bnyak buat infonya,
    tapi sayang bgt saya ketinggalan info nih :)
    smga taun ini ada lagi

    03 August, 2011 11:06

  • menurut saya titi dj memang sangat pantas mendapat gelar diva...
    karena selain suara nya bagus penampilan nya pun sangat anggun kalau di atas panggung.

    28 October, 2011 15:29

  • pasti acara nya seru banget tuh gan..
    sayang saya ga nonton....

    28 October, 2011 16:29

  • tahun ini ada konser nya lagi apa ga yah??

    28 October, 2011 16:45

  • berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih

    03 November, 2012 08:59

  • Melihat sisi positif yang seharusnya bisa kita contoh

    03 November, 2012 08:59

  • semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

    03 November, 2012 09:00

  • makasih dah untuk kajiannya hari ini . .
    oiya gan maaf nih kalo selama ini kami dianggap hanya sebagai spammers..
    :)
    di tunggu postingan terbarunya terutama untuk kategori hiburannya biar ga jenus..

    02 March, 2013 13:41

  • cuman di blog ini dah kayannya ane bisa dapetin artikel beginian..
    makasih ya
    :D

    11 March, 2013 09:16

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top