05 June 2010

05 June 2010

Profil Titi Sjuman, Juri Indonesia Mencari Bakat

titi-sjumanKamu suka nonton acara Indonesia Mencari Bakat di Trans TV? Kalo iya, pasti kenal dong ama salah satu juri cewek ini. Dia adalah Titi Sjuman. Mau tau profilnya? Sabar. Saya barusan dapat info tentang profil juri yang satu ini. Ternyata dia tuh seorang aktris dan bahkan istri seorang drummer ngetop (yaitu Wong Aksan).

Profil lengkap Titi Sjuman bisa kamu lihat pada link ini. Oya, si Titi ini cukup saya sukai komentar-komentarnya. Cerdas dan nggak sungkan-sungkan dalam ngasih kritikan/masukan buat para peserta Indonesia Mencari Bakat.

Selain itu, Titi juga terkenal sebagai juri yang suka "berantem" dengan Sarah Sechan (juri cewek lainnya). Seru juga sih pas ngeliat si Titi ini lagi berantem ama Sarah. Keduanya saling sindir. Bahkan suka saling memplesetkan nama lawan berantemnya. Si Sarah suka bilang TITI SILUMAN. Sedangkan si Titi balik bilang SARAH SYETAAN..wekekeek

Ada-ada aja yach.

92 comments:

  • wah boleh...boleh... bagi2 saya juga ya mas profilnya.

    05 June, 2010 11:59

  • Emang cantik banget si doi... btw boleh tukeran link ga bro? link mu udah aku pasang di blog ku. silahkan di cek. confirm ya by comment di postinganku terima kasih sebelumnya.. salam blogging.. :)

    11 June, 2010 02:50

  • Lumayan lah, nilai 6.5, buat original face na

    18 June, 2010 00:55

  • Salut deh pengikutnya pada hebat-hebat lho.

    19 June, 2010 09:24

  • temen ane ada yang ikutan mencari bakat yang ditayangi di tv itu...

    21 June, 2010 17:18

  • gantilah si rianty sama giring tu, g pantas jadi dewan juri, g teliti dlm hal menilai kekurangan N kelebihan para peserta imb, keliatan bgt mrk g brpngalaman jadi juri

    22 June, 2010 00:59

  • cantik tp keliatan galak ya.. :D

    08 July, 2010 15:31

  • kocak nih si Titi sama Sarah berantem..
    Siluman sama SYetan... hahaha
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    09 July, 2010 23:33

  • wah ternyata istrinya wong aksan to pantes, manis banget yach sob hehe...

    27 July, 2010 21:52

  • aku juga suka ama titi syuman...karakternya judes2x jutej gitu kesannya rada 'angker' dan gak kayak cewek genit, komentarnya pun berisi gak asal nyablak

    04 August, 2010 20:59

  • salah satu manusia berbakat di indonesia..

    salam kenal
    boleh berkunjung ke tempat saya
    thanks

    10 August, 2010 22:30

  • terima kasih atas info nya, ditunggu ya kunjungan baliknya di http://alif12369.blogspot.com

    terima kasih

    11 August, 2010 22:12

  • sy srg liat IMB, pas lg kolok2an itu ga liat. hehe...ada2 sj

    15 August, 2010 01:10

  • Do'i emang manis banget, wajahnya eksotik, kecantikan khas indonesia, dan punya karakter kuat (kayaknya sih begitu...)

    21 August, 2010 15:01

  • iya ni istrinya wong aksan. cantik memang. tapi masalah berantem gw rasa itu akting deh. ga tau juga c... gehehe...

    salam kenal.

    31 August, 2010 17:33

  • wah berarti kita sama gan..gw juga suka tuh ama komentator satu ini...

    07 September, 2010 05:11

  • wealah......sarah setan hehehheh

    09 September, 2010 15:36

  • Cantik... Gan... hehehehe...

    09 September, 2010 16:52

  • Walah saling berantem antara siluman dan syetan.. hehe

    09 September, 2010 19:45

  • Barusan search facebook ada 16 Titi Sjuman :D
    1-10 of 16 results

    19 September, 2010 19:51

  • tapi hebat juga nich titi ttg pengetahuan musiknya. maklumlah, kan jadi istrinya drummer terkenal gitu lho

    13 October, 2010 14:04

  • wah baru tau gw,kalo dia istri wong aksan

    24 October, 2010 20:06

  • emmmmm..........titi siuman seksi kren.and smart abis coz kren abis

    26 October, 2010 14:20

  • Thanks for providing valuable information on the topic. Keep posting

    30 October, 2010 16:21

  • .hhm .
    mba titi emang berprestasi trus pinter .
    mau dong profile.a .
    makasiih yaa .

    01 November, 2010 14:10

  • Sebelum nonton Indonesia mencari bakat, gw nggak tau siapa Titi suman hehhee

    01 November, 2010 17:47

  • cantik sihhh tapi gw lebis suka sarah.

    01 November, 2010 17:48

  • salam kenal,
    titi sjuman pinter dibidang seni .
    hebat .
    makasih buat infonya .

    04 November, 2010 13:58

  • hallo !! .
    makasih buat info titi sjuman .
    sukses trus .

    12 November, 2010 09:57

  • nice post,,http://zodiaks.blogspot.com/2010/11/puisi-patah-hati-karena-cinta.html

    15 November, 2010 19:25

  • Berbakat dan cantik, merupakan modal yang bagus untuk memulai.

    28 November, 2010 21:13

  • andaikan saja dia
    heh he mau ma gua?????

    03 December, 2010 22:05

  • btw mbak tu
    suka makanan pa sich

    03 December, 2010 22:06

  • haaa
    mba ne kok
    agk manis ya

    03 December, 2010 22:07

  • cakep sih, tapi sayang-nya nggak mau sama aku, NGAREP MODE ON.

    08 December, 2010 08:53

  • memang ..dah cantik berbakat pula... ohh

    16 December, 2010 18:21

  • drummer ayu neh...hehe beruntung si aksan..

    17 December, 2010 10:29

  • kalau dapetin cewek kayak gitu,. wah bangga banget...

    29 December, 2010 22:06

  • emang dari juri2 IMB,saya paling suka sama juri yang satu ini,selain komentar2nya cerdas,wajah doi enak di lihat sob.maniez gitou

    30 December, 2010 20:36

  • kalau dapetin cewek kayak gitu,. wah bangga banget...

    06 January, 2011 13:52

  • jago tuh doi main drum nya
    salut dah

    19 January, 2011 17:30

  • cantk tapi berbakat
    mantap tuh like it

    19 January, 2011 17:31

  • cantik dan jagi main drum
    tipe ane nih gan :D

    19 January, 2011 17:32

  • syetan sama siluman yang cantik2 suka aku!

    04 February, 2011 08:27

  • Nice post thanks for sharing an interesting post

    09 February, 2011 22:28

  • Profil Titi Siluman eh syuuuuuman memang enak dilihat,dipandang dan juga cukup energik

    10 February, 2011 13:11

  • I just couldnt leave your website prior to saying that I genuinely loved the high quality data you provide for your visitors. Would be back usually to check up on new stuff in you post!

    10 February, 2011 13:19

  • Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    12 February, 2011 10:10

  • Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    12 February, 2011 11:25

  • Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    12 February, 2011 15:05

  • Thanks for sharing an interesting post would like to have an regular visit

    19 February, 2011 14:18

  • Juri IMB yg paling aq suka,, cantik+Cerdas...!!

    22 February, 2011 14:07

  • Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih

    23 February, 2011 21:24

  • I genuinely loved the high quality data you provide for your visitors.

    23 February, 2011 21:27

  • Sebelum nonton Indonesia mencari bakat

    23 February, 2011 21:28

  • Profil Titi Siluman eh syuuuuuman memang enak

    23 February, 2011 21:28

  • Saya juga suka titi gan,,, komentarnya lugas dan membangun.... Sipp...

    01 March, 2011 11:08

  • cantik kali
    wow............
    mempesona

    10 March, 2011 09:17

  • Nice info gan. Ditunggu update-annya buat nambah wawasan ane. Makasih :)

    14 March, 2011 23:57

  • Nice info gan. Ditunggu update-annya buat nambah wawasan ane. Makasih :)

    14 March, 2011 23:57

  • bagus juga ya profilnya. . .
    cantik lagi

    19 March, 2011 15:20

  • mantep, wong aksan dapet bini cantik

    23 March, 2011 15:59

  • Awesome information. Thank you for posting and keep up the good work. I’ll be following your blog closely from now on

    21 April, 2011 19:08

  • Post a Comment

    Silakan tulis komentar sesuai pendapat pribadi kamu

    Back to Top
     

    kafe28 Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Top